Flanel Lucu

flanel lucu

Ada beragam souvenir di berbagai toko perlengkapan pernikahan dan souvenir. Yang manakah yang akan dipilih? Ingin mencoba sesuatu yang lucu dan lain dari pada yang lain? Bagaimana dengan pernak-pernik flanel lucu. Tentu saja, souvenir Anda akan disukai oleh penerimanya dan tidak akan menjadi sia-sia. Berikut souvenir dari flanel yang dapat dipilih: boneka mini, bros, tempat tisu, hiasan kulkas, hiasan jepit rambut, gantungan handphone, gantungan di mobil, gantungan kunci, hiasan pigura foto mini, dan masih banyak lagi. Semua itu bisa Anda pilih tergantung dengan tema pernikahan dan keinginan Anda dan pasangan. Jadi, jangan ragu lagi untuk memasukkan souvenir flanel lucu ke dalam daftar pertimbangan Anda.
Ada baiknya, Anda dan pasangan mulai mencari souvenir jauh-jauh hari. Jadi jangan sampai mendekati hari pernikahan baru repot dan mulai memesan souvenir. Bisa dipastikan, rencana Anda akan kacau dan tidak sesuai yang diinginkan. Idealnya, Anda dan pasangan sudah mencari souvenir minimal 4 bulan sebelum hari pernikahan atau hari diadakannya resepsi pernikahan. Mengapa? Hal ini untuk meminimalisir kesalahan dan untuk mendapatkan hasil souvenir flanel lucu yang terbaik. Jangan lupa, Anda pun akan memiliki banyak waktu untuk memilih pengerajin souvenir yang dapat dipercaya. Kalau waktunya sempit, maka Anda akan condong asal memilih dan tidak dapat mensurvey hasil pekerjaan dan cara pelayanan pembuat souvenir. Nah, Anda tidak ingin salah memilih bukan? Oleh karena itu, jangan menyia-nyiakan waktu dan segeralah mendatangi beberapa pembuat souvenir flanel lucu untuk mendapatkan yang terbaik.
Selain memilih pembuat souvenir, Anda pun harus memikirkan mengenai jumlah souvenir yang akan dibagikan. Walaupun Anda belum mengetahui jumlah pasti tamu undangan, setidaknya Anda memiliki gambaran mengenai jumlah souvenir flanel lucu yang dibuat. Jangan sampai terlalu banyak. Dan jangan juga terlalu sedikit sehingga tamu yang datang belakangan ke acara pernikahan Anda tidak kebagian. Setelah itu, Anda pun harus memikirkan mengenai biaya yang dikeluarkan untuk pemesanan souvenir. Saat bernegosiasi dengan pembuat souvenir, Anda dapat bernegosiasi mengenai biaya. Biasanya, ada diskon khusus untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak. Nah, menarik bukan? Selamat berburu suvenir flanel lucu.