Souvenir Bola

souvenir bola
souvenir bola
Siapa bilang souvenir bola tidak bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan? Tentu saj sekarang souvenir bola bisa menjadi pilihan souvenir pernikahan favorit yang unik dan menarik. Bola, tak peduli sepak bola, bakset, pingpong atau golf adalah beberapa macam cabang olahraga yang lumayan akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Bola-bola ini juga bisa merefleksikan olahraga yang diwakilinya. Sebagai contoh kita akan dengan mudah mengenali bola golf yang warnanya putih dengan ukuran yang kecil. Ada juga bola basket dengan warna hitam atau orange yang bentuknya lebih besar daripada bola-bola di cabang olahraga lainnya. Namun dari sekian banyak jenis bola yang bisa kita lihat dSSan temukan dalam kehidupan sehari-hari, bola sepak mungkin merupakan bola yang paling akrab dan mudah dikenali diantara bola-bola lainnya. Tak heran jika bola sepak ini memang kerap dijadikan souvenir apalagi menjelang event Piala Dunia seperti saat ini. Namun bagi anda mempelai yang ingin mencari souvenir pernikahan unik dan menarik, bola-bola yang menjadi simbol setiap cabang olahraga ini juga bisa dijadikan pilihan yang menarik.
Souvenir bola ini sangat cocok bagi mempelai yang memang menyukai olahraga atau semua hal yang berhubungan denganya. Sebagaiman kita ketahui, mempelai yang sama-sama memiliki sifat sportif dan gemar berolahraga, bola bisa menjadi souvenir yang merefleksikan kegemaran mereka dalam berolahraga. Bola yang dijadikan souvenir ini bisa bola basket, bola sepak dan bola-bola apa saja. Jangan berfikir bahwa bola yang dijadikan souvenir ini bentuknya biasa saja, pengerajin sekarang agaknya tahu bahwa untuk pernikahan souvenir bola juga harus menarik dan istimewa. Karenanya souvenir bola ini kadang juga diwarnai dengan warna-warna mencolok namun tetap elegan dan tidak norak. Atau ada juga yang membuat souvenir bola dengan karikatur wajah mempelainya. Tak hanya bahan plastik, souvenir bola ini juga bisa terbuat dari bahan kristal atau kaca yang tampak lebih mewah, unik dan menarik sekali.
Souvenir bola yang terbuat darin palstik tentu saja harganya lebih murah sekali dibandingkan dengan bola yang terbuat dari bahan kaca atau kristal. Namun sebaiknya anda konsultasikan dengan pasangan dan kelurga besar menganai souvenir bola apakah yang hendaka anda pilih untuk acara pernikahan nantinya.