Dompet Murah

dompet murah
dompet murah
Siapa yang tidak pernah mengenal istilah dompet? Istilah tersebut tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Banyak yang mengatakan bahwa dompet bisa diartikan sebagai sebuah tas kecil untuk menyimpan uang. Dompet merupakan barang yang selalu di bawa oleh siapapun yang memilikinya yang digunakan untuk menyimpan uang, kartu identitas, ATM, dan lain sebagainya. Dompet lazimnya terbuat dari kulit atau kain serta biasanya tersedia dalam ukuran saku dan bisa dilipat.
Saat ini banyak jenis dan variasi dompet yang sangat beraneka ragam. Mulai dari yang kecil (biasanya sebagai tempat uang receh) sampai yang ukuran besar (sebagai tempat handphone). Ketika memilih dompet sebaiknya dompet yang dipilih sesuai ukuran dan fungsinya. Sebelum membeli pastikan ukuran pas di kantong dan perhatikan juga saku – saku dompetnya apakah cukup untuk menyimpan semua barang pribadi seperti ATM dan lain sebagainya. Selain itu, bahan juga merupakan faktor penting ketika memilih dompet. Pilihlah bahan yang berkualitas dan lembut, misalnya dari bahan kulit atau kain yang memiliki daya tahan tinggi. Desain juga harus dilihat, sesuaikan dengan model dompet terbaru dan usia Anda. Saat ini sudah banyak sekali dijual dompet dengan berbagai desain bahan untuk pria dan wanita.
Dompet kulit pari dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan jenis dompet yang menarik. Dompet wanita ini memiliki lebih banyak motif dan desain arna serta bentuk yang dapat memudahkan Anda dalam memilih dompet murah. Dompet kulit pari ini merupakan jenis dompet murah dan berkualitas. Saat ini dompet kulit pari sudah banyak diminati oleh seua kalangan mahasiswa maupun pekerja kantoran. Dompet kulit pari digemari karena berbahan kulit pari yang unik yatu pada seluruh bagian permukaan kulit terlihat bintik – bintik kecil yang mengkilap ditambaha terdapat mata mutiaranya.
Dompet kulit pari pria, cenderung berwarna gelap seperti hitam dan coklat dengan motof yang sederhana, seperti motif mata ataupun mata mutiara yang terlihat putih dua sampai tiga lingkaran di tengah. Dompet kulit pari wanita sangat bervariasi baik dari segi desain, motof, maupun warnanya. Harganya pun juga sangat bervariasi, namun bisa dibilang lebih mahal jika dibandingkan dengan dompet pria. Hal ini dikarenakan ukuran yang lebih besar dari dompet pria, motof, serta desain yang juga menetukan harganya.
Dompet kulit pari juga dapat dijadikan hadiah untuk keluarga, pacar, dan lain – lain. Dompet ini terlihat sangat menawan, unik dan tidak murahan, apalagi jaminan keasliannya. Dompet pari saat ini banyak dijual di pasaran bahkan di toko – toko online pun sudah banyak dijual. Sebaiknya ketika Anda membeli dompet murah jenis dompet kulit pari ini lebih cermat saat memilihnya, sebab Anda tidak secara langsung melihat dompet yang Anda inginkan.