Souvenir Kipas

Anda ingin mencari souvenir pernikahan, anda bisa memilih souvenir kipas untuk memeriahkan acara pernikahan Anda.
Souvenir Kipas sudah digunakan sejak dulu dan sampai saat ini masih banyak digunakan. Atau bisa disebut bahwa  souvenir kipas  adalah souvenir pernikahan unik.
Manfaat Souvenir kipas mempunyai multifungsi, bisa digunakan sebagai undangan pernikahan dan souvenir yang bisa digunakan untuk kipasan. Sebagian orang senang jika mendapat souvenir kipas karena bisa digunakan saat cuaca panas. Ibu-ibu sering menggunakannya karena bentuknya yang bisa dilipat dan sangat ringan dibawa kemana-mana. Selain dipilih karena kegunaannya, harga souvenir kipas terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan ada kipas cantik dengan harga seribu rupiah, gratis kemasan.

souvenir kipas
souvenir kipas
Variasi pilihan dari souvenir Kipas adalah :
Souvenir Kipas Batik
Namanya adalah kipas batik karena kipas ini dibuat dari bahan kain batik. Kain batik memberikan kesan elegan dan mewah. Kain batik yang digunakan menggunakan motif yang beraneka macam. Pilihannya juga banyak : Anda bisa mengamati dan memesan jumlah jari-jari kipas souvenir sesuai yang Anda inginkan, motif batik, serta memilih panjang jari-jari kipas. Tentu setiap harga kipas yang berbeda jari dan panjangnya mempunyai harga yang berbeda, semakin besar kipas yang dibeli, kemungkinan harganya lebih dari kipas dengan jari sedikit dan pendek.
souvenir kipas
Souvenir Kipas Spanyol
Ini bukan berarti kipas separo nyolong loh. Ada beberapa pilihan warna untuk kipas spanyol. Warnanya ada yang hitam, ada juga yang warna transparan. Anda juga bisa mendesain sesuai keinginan Anda. Hanya saja, terkadang, QC dari souvenir kipas spanyol ini kurang merata, sehingga terkadang ada beberapa konsumen yang kurang menyukainya.
Souvenir Kipas Sablon/ Kipas Undangan
Kain abuthai adalah bahan yang biasa digunakan untuk kipas sablon. Sesuai dengan namanya yaitu kipas sablon, jadi kain ni akan disablon sesuai permintaan dari pemesan. Selera konsumen biasanya berbeda-beda, Anda bisa memilih beraneka macam warna bisa kain untuk souvenir kipas. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat kipas undangan ini.
Souvenir Kipas Cendana
Souvenir kipas cendana biasanya berwarna coklat. Stoknyapun sering habis. Biar lebih aman, terkadang konsumen pesan jauh-jauh hari sebelumnya. Hanya saja, karena souvenir kipas cendana merupakan barang impor, terkadang tak hanya harganya yang sering berubah, namun juga kualitas barangnya.
Souvenir Kipas Jepang
Souvenir kipas jepang ini sama seperti souvenir kipas cendana, yang merupakan souvenir impor, sehingga resikonya pun sama dengan souvenir kipas cendana seperti yang diungkapkan diatas.
Nah, dari semua souvenir kipas diatas, yang paling direkomendasikan adalah souvenir kipas batik dan kipas sablon yang merupakan produksi dalam negeri. Kapan lagi mencintai produk dalam negeri, ya kan?