Jual Souvenir Pernikahan

Dewasa ini  souvenir pernikahan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam acara pernikahan ulang tahun, dan acara-acara spesial lainnya. Dengan budget minim, seorang pembuat acara harus jeli dalam memilih souvenir pernikahan murah. Berikut ini beberapa tips dalam memilih penjual souvenir pernikahan.

souvenir pernikahan
souvenir pernikahan
Souvenir memiliki berbagai macam jenis. Tentukan kebutuhan souvenir pernikahan anda berdasarkan jenisnya.
souvenir pernikahan

souvenir pernikahan


Souvenir pernikahan murah Jenis keramik
Souvenir keramik adalah souvenir dengan bahan baku tanah liat merah yang dibakar dengan suhu tungku. Setelah mengalami masa pengecatan, souvenir ini masuk ke dalam proses finishing dan pengemasan.Souvenir pernikahan berbentuk keramik mempunyai kekayaan dalam bentuk ragam dan coraknya. Lantas bagaimana memilih souvenir pernikahan berbentuk keramik yg murah?


i) Pastikan dari pengrajin langsung.
Souvenir pernikahan yang langsung dari pengrajin memiliki harga yang lebih murah daripada souvenir pernikahan yang bukan dari pengrajin langsung.


ii) Bisa minta bentuk khusus
Terkadang, kita ingin menyesuaikan kebutuhan souvenir pernikahan kita dengan konsep tradisional. Souvenir keramik mempunyai keunggulan dalam hal kemudahannya dalam meniru bentuk-bentuk tertentu termasuk pakaian adat.


iii) Ada fasilitas gratis pencantuman nama
Pada souvenir keramik, kita bisa mencantumkan ukiran nama. Pastikan anda mendapatkan fasilitas gratis ukiran nama dalam pemesanan souvenir keramik. Fasilitas gratis ini tentu sesuai dengan konsepsouvenir pernikahan murah.


iv) Pastikan juga gratis ongkos peti
Jika anda memesan souvenir keramik dari produse luar kota, souvenir tersebut memerlukan pengiriman jika anda tidak dapat mengambil langsung. Dalam pengiriman, souvenir keramik membutuhkan peti perlindungan / cangkang. Pastikan produsen souvenir tempat anda memesan souvenir pernikahan tersebut sudah menggratiskan ongkos pemetian ini.


v) Bonus
Pilih produsen souvenir yang memberikan bonus untuk souvenir pernikahan yang kita pesan.
Souvenir pernikahan murah Jenis kipas
Souvenir kipas merupakan souvenir pernikahan yang sudah jamak dikalangan masyarakat kita. Bentuknya yang unik dan manfaatnya yang cukup banyak dan juga. Konon jenis kipas ini berasal dari daerah jogja. Sehingga jika menginginkan souvenir murah untuk jenis ini, tidak salah jika kita memilih produsen dari Jogja. Tips lain dalam memilih souvenir kipas untuk mendapatkan souvenir pernikahan murahyaitu:


i) Produsen berpengalaman
Pastikan produsen souvenir kipas tersebut sudah berpengalaman. Bahkan jika perlu yang sudah beroperasi puluhan tahun. Lama operasi juga mengindikasikan pengalaman mereka dalam produksi souvenir. Jadi mereka tidak akan bingung dalam menangani pesanan. Di jogja dapat kita temukan produsen souvenir kipas bernama DANI-CRAFT yang sudah beroperasi sejak lama.


ii) Pilih yang mampu meng-customize desain
Seringkali kita menginginkan sebuah produk kita reka ulang sendiri. Seperti pada souvenir kipas, kadang kita menginginkan tambahan renda di tepi kain dan pengubahan rangka kipas yang sesuai dengan keinginan kita. Jika kita memilih produsen yang berpengalaman, kita bisa merequest desain-desain seperti keinginan kita.


iii) Gratisan
Sebuah souvenir pernikahan kadang perlu dicantumkan nama mempelai. Akan tentu akan lebih menguntungkan kita jika produsen souvenir yang kita pilih memberikan fasilitas berupa gratis pencantuman nama.


iv) Bonus
Siapa yang tidak suka bonus? Bonus berupa lebihan barang kadang kita perlukan.


C. Jenis souvenir pernikahan gantungan kunci
Gantungan kunci merupakan souvenir yang cukup ringan dibawa dan cukup berguna. Pilih tempat pemesanan souvenir yang mempunyai banyak koleksi sehingga kita bisa memesan dalam berbagai jenis. Misalnya di DANI-CRAFT, kita bisa memesan souvenir berbentuk gantungan kunci dengan berbagai macam jenis / campuran. Bahkan dalam pemesanan 200pcs saja kita bisa mendapatkan belasan macam gantungan kunci. Ini tentu sangat menyenangkan.


Servis dari Produsen Souvenir Pernikahan Murah
Pastikan produsen souvenir yang kita pilih mempunyai beberapa servis khusus seperti foto progress produksi. Foto progress produksi adalah foto perkembangan barang yang kita pesan. Produsen souvenir pernikahan murah yang baik memiliki fasilitas ini. Secara pribadi, penulis merekomendasikan produsen souvenir pernikahan dan undangan pernikahan semacam DANI-CRAFT untuk penjual souvenir pernikahan