Souvenir Rumah Tongkonan

souvenir adat toraja
Ini adalah sebuah souvenir pernikahan Toraja. Seperti yang anda lihat, ini merupakan sebuah souvenir pernikahan berbentuk rumah adat Toraja yakni rumah tongkonan. Sekilas rumah tongkonan memiliki persamaan dengan rumah adat minang yakni dari segi bentuk atap yang melengkung.
Namun rumah tongkonan sedikit berbeda dengan rumah adat minang. perbedaan utamanya adalah pada bagian ujung atap. jika rumah adat minang ujung atapnya meruncing, pada atap rumah tongkonan ini ujung atapnya cenderung tumpul. Sehingga jika dilihat rumah tongkonan atapnya menyerupai sebuah badan perahu.
Selain memiliki bentuk yang unik, souvenir rumah toraja atau rumah tongkonan ini memiliki nilai tambah juga karena dapat digunakan sebagai sebuah souvenir yang berguna untuk tempat pensil / pena.
Untuk setiap pemesanan souvenir rumah toraja atau rumah tongkonan ini anda bisa memilih apakah ingin satu macam atau bermacam-macam. selain itu, anda juga mendapatkan fasilitas gratis cetakan nama, gratis kemasan dan gratis ongkos peti kayu. Sehingga anda bisa langsung membagikan souvenir rumah Toraja atau souvenir rumah Tongkonan ini begitu anda menerimanya. Harga souvenir rumah Tongkonan ini dapat anda lihat di souvenir adat toraja.