Souvenir pernikahan Jakarta

Souvenir pernikahan Jakarta boleh dibilang mempunyai bentuk yang beraneka ragam. Selain itu souvenir pernikahan Jakarta mempunyai range harga yang cukup beragam. ini semua, tak dapat dipungkiri mengingat jakarta adalah ibukota negara indonesia. Selain sebagai ibukota negara, jakarta juga dapat dikatakan sebagai pusat ekonomi di indonesia. Bahkan kalau tidak salah dengar dari penuturan teman ekonom saya, perputaran uang yang terjadi di jakarta melebihi separuh dari perputaran uang total di indonesia.

contoh souvenir pernikahan jakarta

Ini tentu saja membuat banyak orang berlomba-lomba untuk memasarkan dagangannya ke Jakarta, selain tidak dapat dipungkiri bahwa jakarta adalah kota terpadat di indonesia. bahkan kalau tidak salah termasuk top ten alias sepuluh besar kota terpadat di dunia. Praktis jakarta merupakan pasar yang cukup menggiurkan bagi kebanyakan orang. Buktinya, kita bisa mendapati berbagai macam merek beredar di jakarta.
Lantas bagaimana dengan souvenir pernikahan sendiri? Tak perlu dijawab pun kita tentu mengetahui bahwa souvenir pernikahan Jakarta atau yang dapat kita temukan mencapai jumlah yang sangat banyak. Meskipun tentu saja kita tidak dapat berharap terlalu banyak bahwa souvenir pernikahan tersebut harganya murah.
Lantas bagaimana dengan beberapa kalangan yang sudah menganggap bahwa souvenir pernikahan Jakarta sudah murah? Mungkin mereka akan tercengang jika mengetahui harga sebenarnya dari souvenir pernikahan jakarta yang berasal langsung dari pengrajinnya. Saya pribadi pernah menemui sebuah penjual yang menjual kembali souvenir pernikahan dengan harga 3 kali lipat dari harga kulakannya.
Fantastis bukan apabila kita bisa membeli souvenir pernikahan langsung dari pengrajinnya kita bisa berhemat secara signifikan. Namun kita tentu saja kita perlu menghidupkan insting berburu souvenir pernikahan. bagi sebagian orang, berburu pengrajin langsung dari souvenir pernikahan Jakarta ini malah bisa menjadi aktivitas yang mengasyikkan.