Souvenir Dompet Batik

Dompet batik adalah salah satu jenis souvenir pernikahan yang boleh dikatakan sangat fungsional. Dompet sendiri, hampir bisa dikatakan sebagai barang yang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang. Dahulu kala, mungkin sedikit yang memikirkan pentingnya memiliki dompet. Namun dengan kemajuan zaman, tidak memiliki dompet bagi sebagian orang berarti berhadapan dengan berbagai kerepotan. Entah kerepotan membawa uang, kerepotan membawa kartu identitas, ATM dan lain-lain. Ini tentu menimbulkan keadaan yang kurang menyenangkan dan kadang membuat emosi.
Dengan memiliki dompet, pembawaan uang, kartu identitas, ATM dll menjadi lebih terorganisir. Dengan begitu, kita bisa lebih berhemat emosi. Dengan kata lain, kita bisa memfokuskan perhatian dan emosi kita pada hal-hal yang memang lebih penting dalam aktivitas keseharian kita. Sepele namun berpengaruh bukan?
Dan coba bayangkan jika dompet ini dijadikan sebagai sebuah souvenir pernikahan. Dengan selalu membawa dompet yang kita berikan, secara tidak langsung kita bisa membuat kondisi dimana tamu undangan kita bisa senantiasa mengingat acara pernikahan yang pernah kita selenggarakan. Mengapa? Karena di dalam dompet souvenir tersebut tercantum nama kita dan pasangan kita. Oleh karena itu, memilih vendor yang bisa memberikan fasilitas gratis pencetakan nama menjadi sangat penting.
Salah satu jenis dompet yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir pernikahan adalah dompet yang memiliki sisi unik disamping memiliki sisi fungsionalitas. Dan seperti yang telah anda duga, dompet yang memenuhi kriteria ini adalah dompet batik.